Friday, 8 July 2011

Semoga... Oh... Semoga

Semoga blog ini, at least, memuat lebih banyak hal-hal yang positif ketimbang hal-hal yang negatif... 
Semoga gak banyak memuat hal-hal yang bersifat buruk.
At least, lebih banyak memberikan energi positif lah ya daripada energi negatif-nya.
Note :
Hal-hal positif menurut versi saya itu misalnya, menghibur, menginspirasi orang, berbagi pengetahuan, memberi semangat, bersyukur, mengapresiasi dan sejenisnya.
Sedangkan hal-hal negatif misalnya terlalu banyak mengeluh dan berkeluh kesah, membicarakan keburukan orang lain, menyindir-nyindir, nyalah-nyalahin, memaki-maki, marah-marah dan lain sebagainya.
Biar nyampah-nyampah pun gak apa-apa lah, asal gak yang buruk-buruk... big grin
*Jangan protes kalau toh misalnya masih ada postingan yang 'kurang baik'.
Khan saya bilang "lebih banyak"tongue   *ngeles aja kayak bajaj

OOT

Semoga para editor jurnal yang itu berkenan memberikan acceptance letter-nya (Now, it becomes the biggest wishes of me. Ayo dong Bapak-Bapak! Please!praying )

Semoga ada salah satu perusahaan di Korea yang bersedia menampung saya menjadi kuli setelah lulus nanti (Next wishes after the biggest one)

Semoga suatu hari nanti saya bisa kepleset menuntut ilmu di tanah yang telah lama diimpi-impikan.

Semoga dimudahkan rejeki-nya, jadi gak perlu lagi mendengar omongan orang yang nakut-nakuti mengenai 'perawan tua'.

Semoga insomnia saya bisa enyah secepatnya (Hey insomnia, enyahlah engkau segera!!)

Semoga saya bisa merubah kebiasaan begadang menjadi bangun pagi (Please, help me!Anybody?)

Semoga jarum timbangan badan saya bisa naik sampai di atas 50 kilo... (Amien...3X... YRA)

~Doh, ini saya banyakan bermimpi dan berkhayalnya (Pantes, orang banyakan tidur sih!)

Santai aja sih ya, semua sudah ada yang ngatur dan semua sudah ada rejekinya masing-masing...

*Ah, ngemeng apa sih gue barusan pagi-pagi begini

2 comments:

wiro chingu said...

ah,, blognya udah cukup banyak memberi hal-hal positif untuk saya kok mbak ^^

Idham 다미시 said...

Alhamdulillah ^^