Friday, 26 August 2011

수면보조제


Insomnia gue udah terbilang cukup parah. Gue sangat amat susah buat tidur...
Gue pernah cerita masalah gue ke Dongkyun, dan dia nyaranin buat minum obat bantu tidur (수면보조제). Dia pernah pake obat itu pas kena insomnia. Dan menurut dia obat itu gak bahaya.
Akhirnya tadi gue sempetin ke apotik abis dari Gyeongju. Dianterin sekalian sama Cirrong oppa, kebetulan tadi pulangnya naik mobil dia. Dan ada si Eka juga. Sebelumnya si Cirrong oppa udah mewanti-wanti gue buat minum obat itu gak sampai banyak dan gak boleh dalam jangka waktu.
Pas gue bayar obatnya (cuma 3000 won, isi 10 buah), ajossi yang jualannya entah ngomong apa gitu sama Cirrong oppa. Gue gak ngerti bahasa Koreanya.
Pas keluar dari apotik, gue nanya :
"Si ajossi nya ngomong apaan tadi, Oppa?"
Cirrong oppa bilang, "Obat itu gak cocok untuk level seumuran kamu. Kamu masih muda!"
"Hahaha... Oh iya?! Aku sudah tua kok."
"Kata ajossinya, cari lengan cowok aja buat bantu kamu tidur!" dia bilang sambil senyum-senyum.
"Hah? Gak punya cowok!" gue menimpali.
"Cari dong!"
"Enggak mau. Belum mau."

0 comments: