Monday, 29 August 2011

Lebaran Euy

Wow... besok hari terakhir puasa euy. Alhamdulillah, gue masih bisa dapet hari terakhir puasa. Gue hari ini udah 'bersih', dan besok bisa puasa dan besoknya lagi bisa ikutan sholat 'Ied. Waktu gue 'dapet' kemaren, Alhamdulillah juga sehari sebelumnya gue bisa khatam baca Qur'annya.... *gyahaha... gini aja pake ditulis diblog
Tapi emang dari hati yang terdalam gue bersyukur banget, Ramadhan kali ini terasa lebih indah dan gue ngerasa lebih dekat sama Allah SWT. Alhamdulillah ya, ini adalah "sesuatu banget" buat gue... *gyahahahah... pinjem istilah yang katanya lagi ngetren sekarang di Indo, itu lho yang dari artis siapa gtu, si S kalo gak salah...

Dan lebaran kali ini, kita berencana ngerayainnya di Seoul. Jadi besok gue sama temen-temen serumah gue mau  pergi ke Seoul, ke KBRI. Nginep disana sehari kemudian besok paginya sholat Ied dan lebaran disana deh.... Uhuuuyyyy.... *lhoh, kok gue malah jadi norak gini

Just info, lebaran tahun kemaren kita ngerayainnya disini aja, ikut sholat di Daegu, abis itu ke Warung Indonesia di downtown dan sekalian jalan-jalan disana. Dan kita kemaren serumah pada nangis-nangis pas lebaran, sepulangnya dari downtown, karena inget sama keluarga dirumah. Termasuk juga gue, nangis-nangis gak jelas. Eh tapi emang bener, biasanya lebaran kita kumpul bareng keluarga, terus kemudian terpisah jauh, rasanya itu sediiihhhh banget... huhuhu..
OK, sedih-sedihannya udahan... Dimanapun kita berada, itu adalah juga bumi Allah, dan dimanapun kita berada selama keluarga selalu dekat dihati kita, jarak tidak akan pernah jadi masalah... *menyemangati diri sendiri

Dan tadi kita barusan pergi ke kafe yang cozy banget di depan kampus. Ceritanya ditraktir sama Mbak Fie sebagai perayaan pernikahan beliau. Dan dia kenal baik sama yang punya kafe jadinya kita dapet gratisan kue dan snack gitu deh. Alhamdulillah banget...

Kita tadi juga norebangan (baca karaokean) sampai puas banget, bayangin 1 orang nyanyi 10 lagu, teler deh teler. Sampai jam 12 baru pulang. Tapi biarpun karaokean sampai malem, kita gak lupa sholat Isya sama tarawih jamaah kok. Imamnya gantian, dan gue kebagian jadi imam tarawih... Dan sebelum tarawihan, gue minum obat tidur dong. Untung tuh obat bereaksinya di rakaat akhir-akhir. Gue udah mulai nguap-nguap gitu. Toh begitu gue masih sempet aja nih nulis-nulis di blog sekembalinya ke kamar... hahaha.... Dasar!!

OK, selamat malam dan selamat tidur... Jangan lupa makan sahur nanti buat yang akan puasa besok pagi!
~Wow... obat bantu tidur yang gue minum semakin bereaksi

#yang di bawah ini bacanya nanti aja kalo udah lebaran :D

Selamat Hari Raya Idul Fitri... Mohon maaf lahir dan batin... Maafin yah... ^^

0 comments: