Thursday, 1 September 2011

Ber-Pashmina Ria


Akhir-akhir ini gue lagi demen ber-eksperimen sama pashmina. Sebenarnya kalau misal udah terbiasa pake pashmina bakalan lebih enak hidup di tempat dimana muslim jadi minoritas. Jadi gak menggantungkan diri sama kiriman kerudung dari tanah air atau nunggu pulang kampung dulu baru bisa beli kerudung baru. Biaya kirim dari Indo mahal cing... Nunggu pulang kampung juga kelamaan, kalo kayak gue gini 1.5 tahun gak pulang-pulang....

Di Korea ya mana ada gitu yang jualan kerudung atau jilbab. Kalau pashmina ada yang jual, jatuhnya disini jadi syal musim dingin. Jadinya ini gue beli pashmina disini, di G-market lebih tepatnya, semacam e-Bay (eh, bukan gue ding yang beli, gue minta tolong temen secara akun internet bank gue waktu itu lagi bermasalah). Murah cing, lagi diskonan. Kalo gak salah, gak ada 5000 won (kalo dirupiahin dibawah 40 ribu rupiah lah ya).
Nyiahahaha... Gue lumayan jago lah kalo disuruh nyari barang-barang yang murah tapi lumayan bagus di G-market... kkkkk

Dan ternyata, dengan pashmina itu lebih banyak gaya berkerudung yang bisa diterapkan... Jadi lebih asik deh acara berkerudung ria nya... Gue kadang suka nge-mix up gaya nya si ini sama si itu. Pashmina itu sendiri ukurannya lebih lebar dan panjang serta lebih tebal dibanding jilbab Paris dari Indo. Apalagi sebentar lagi musim gugur terus musim dingin, pake pashmina  bisa jadi lebih anget...

Eh, btw, pashmina yang tengah itu kiriman dari ibu gue. Yang lainnya beli di G-market. Ketiga-tiga nya sebenarnya adalah gaya ber-pashmina yang berbeda-beda satu sama lain. Masalah bagi gue make pashmina yaitu masalah inner. Secara gue pake kacamata cumi, sedemikian sehingga agak kurang cocok kalo gue pake inner yang langsung nempel di jidat

Kalo ada yang nge-sms gue narsis, berkaitan dengan postingan foto-foto gue disini, khan emang narsis itu adalah pilihan... Nyiahahaha...
Ninggalin comment disini kalo berani.... kkkk






Updated : tambah lagi satu, yang ini juga berbeda dengan ketiga di atas


0 comments: