Monday, 5 September 2011

RA Kembali Menyerang

Setelah beberapa waktu tidak menyerang, kembali lagi si rheumatoid arthritis kambuh lagi. Dan kali ini, beberapa jari tangan gue bengkak dan meradang. Rasanya kayak apa, jangan ditanya, nyeri banget euy. Huhuhu... Dan ngeganggu aktifitas banget. Gue jadi gak fit...
Seperti gejala-gejala sebelumnya yang menyertai, gue demam dan hari ini gue putusin  untuk gak masuk lab. Gue tergolek lemas tak berdaya. Selain itu nafsu makan juga akan menurun sangat drastis. Semoga saja berat badan gue gak menurun banyak gara-gara ini...
*Eh baru sadar pas lebaran kemaren, gue pake baju yg ngepas badan banget, dan ngaca, ya ampun badan gue tipis banget, gak heran kalo dipanggil papan penggilesan. Harus semangat naikin berat badan...!!

Kebayang gak sih rasanya, elo dikhianatin sama badan elo sendiri! Sistem kekebalan yang seharusnya nge-jaga tubuh malah berbalik menyerang dan merusak beberapa bagian sistem di tubuh kita sendiri, dan membentuk antibodi jahat...

Anyway, sakit dan sehat semua datangnya dari Allah... (tahu lanjutannya khan?)

0 comments: