Sunday, 23 October 2011

Autumn Trip : Nami Island (Picture Only)

It was a such kind of great journey with the great and absolutely nice persons accompanying...














4 comments:

eKa said...

cantiknya idham...sempat kah saya tgk semua ni diawal disember nanti

Idham 다미시 said...

Saya rasa awal Desember sudah tak ade Cik... Sudah kering dan rontok daun2 itu semua... huhuhu... Sedihnya saya Cik Eka tak bisa jumpa semua ini...
Pemandangan seperti ini biasanya tak bertahan lama la... Paling 2-3 minggu saja...
Kemaren saya jumpa dengan gadis2 dari Malaysia juga pas kesana... Mereka sedang berlibur kemari...

Anonymous said...

salam kenal yah mbak idham... pas lg googling2 nyari info tentang nami island, eh ketemu blog mbak.
pemandangannya cantik banget mbak...jadi makin pengen kesana...tapi gak ada temen yg nemenin....
*hiks hiks*

nanya dong mbak, paling enak sebenernya musim apa sih kalo lagi disana?

Andryanni said...

Assalammualaikum....... maaf ya sis maen koment aja bis lagi nyari2 info ttg autum sih hehe.... rencananya kita m kesana sept akhir gt pemandangan daun2an kyk gini kuning keemasan gt da bisa diliat blm ya... tolong infonya ya sis makasih banyak sebelumnya.......

wassalam...