Sunday, 27 November 2011

Quote of The Day

:: Sometimes we must get hurt in order to grow, we must fail in order to know. Sometimes our vision clears only after our eyes are washed away with tears ::


All you need is just to stand up!

Dan ternyata gue gagal!
Pendaftaran Taegu Tec ternyata sudah ditutup minggu kemaren tanpa
gue tahu akan hal itu sebelumnya.

Kadang memang hal-hal seperti itu bisa saja terjadi, sesuatu yang sepertinya sangat dekat dengan kita, di depan mata kita dan tinggal beberapa langkah lagi, ternyata bisa lepas begitu saja.
Harus siap menerima hal-hal yang seperti itu, dan itu bukanlah akhir dari segalanya.

Maka dari itu, perlu ada yang namanya plan B... *halagh

Mungkin untuk saat ini, gue disuruh belajar dulu daripada kerja kali ya...
Tapi pun gue baru aja kena teguran juga kalau misalnya langsung lanjut S3...
Bukan cuma 1 atau 2 orang ngomong hal yang sama, intinya inget umur dan katanya semakin tinggi tingkat pendidikan seorang cewek, seperti piramida yang semakin menyempit ke atas, semakin sempit pula kesempatannya untuk mendapatkan seorang pasangan.
Gue balikin lagi, "Urusan jodoh itu udah ada yang ngatur kok"
Dimentahin lagi, "Iya, tapi kita juga harus tetep berusaha..."


Let's see lah ya! Arah angin akan membawa kaki ini kemana...
Intinya, keep going and keep trying the best~
Dan jangan lupa, banyak-banyak berdo'a juga...
Kalo belum dapet ini itu, namanya belum rejeki...
Apapun, semua harus disyukuri...

OK, whatever happen cheer up lah!

0 comments: