Saturday, 17 December 2011

Kasihan Si Anak Ayam


Apa yang pertama kali terlintas di pikiran kamu ketika melihat foto ini? Lucu, imut, ayam, sedih, ngantuk, tidur, biasa aja, monyong atau apakah?

Kalau aku, adalah kasihan.... sad

Tanya kenapa....

2 comments:

neitneit said...

Huehehe... bibir monyong kalo yg saya lihat. Hmmm mbak Idham bilang 'kasihan', mungkin karena di kepala ayam ini ditusuk-tusuk pake jarum pentul. Iya memang kasihan sih jadinya... >.<

Salam,
Heltien

Idham 다미시 said...

Bibir monyong nya lucu ya Tien... :D

Kepalanya ditusuk-tusuk bisa jadi alasan... Itu sebenarnya tempat hp aku alih fungsikan jadi tempat jarum pentul kerudung...
Tp yg lebih bikin kasihan matanya itu lhoh, enggak tahu itu sebenarnya dia lagi merem atau bagaimana, tp aku ngeliatnya kok kayak nangis yak... Huhuhuhu... Kesannya sedih banget gitu...
Entahlah, hihihi...

Salam,
Idham