Monday, 5 December 2011

Si Siti

Close session of thesis defense 끝

Alhamdulillah...

Nunggu hari Rabu buat open session...

Then, M.Sc. Eng will be mine.

ㅎㅎㅎㅎ Gak penting juga sebenarnya, toh S.T gue juga gak pernah dipake.

Apalah arti gelar sesungguhnya...

Ini adalah lebih ke sebuah proses...

Gue mau S.T mau M. Sc. Eng, tetep aja 바보~

"Dit, tulung fotoin gue dong, dokumentasi abis defense!"
"Gak mau ah"
"Kenapa emang?"
"Jealous. Gue pengen lulus juga sekarang. Sini, gantian ama gue Dham!"
"Jaaa elaahhh! Tinggal satu semester doang ini"
"Sini... sini.. potoin gue di meja gue sini"
"Gak mau"
"헐!성옥황, 사진 찍어 주세요!

"네~ 어디에?"
****************************************

:: Intermezzo ::

Pagi tadi ketika sahur bareng,

A : Eh, si Siti M******* itu siapa sih ya? Kok selalu muncul di time line facebook saya. Namanya lucu.
B : Hahaha... Nama saya dulu juga ada Siti Siti nya lhoh. Terus diganti jadi nama yg sekarang konon katanya gara-gara sakit-sakitan
A : Ah
seriusan? Siti siapa emang?
B : Siti Kusnari
A : Oh, iya?
B : Hahaha... baca pelan-pelan... si-ti-kus-na-ri
A : Aaahhh... Siyal! Saya percaya beneran gitu.
B : Tapi bener kok, nama saya dulunya emang ada Siti-Siti nya...
A : Siti siapa sih?
B : Hahaha.. Mau tau?

Si dia penasaran...

A : Iyaaaa, siapa sih?
B : Beneran mau tau?
A : Iyaaaa....
B : 비밀이야~
A : Aaaaa....
B : Tunggu episode berikutnya...


Si dia kemudian mendengus...


Yesss... *si B tersenyum puas

Btw, si B itu yang nulis postingan ini

0 comments: