Sunday, 1 January 2012

Happy New Year Ya!!

Wah, udah ganti tahun aja... Cepet banget ya waktu berjalan...
Happy new year semuanya... Semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan impian-impian yang belum tercapai bisa terwujud di tahun ini... Amien...

Pinjem foto new year luminarie yang saya ambil di Daegu tempo hari

Biar kayak orang-orang, yang pada bikin resolusi-resolusi tahun baru, saya mau bikin sesuatu juga ah...
Tapi alih-alih resolusi, kali ini saya cuma mau bikin janji, beberapa buah janji yang adalah juga sebuah harapan terkandung di dalamnya...
Bukan janji ke siapa-siapa tapi janji ke diri saya sendiri...

~ Kalau diijinkan sama Allah untuk bisa lanjut sekolah di tempat yang saya impikan, InsyaAllah saya akan lebih rajin belajar. Karena selama ini saya merasa banyak maen-maennya dan hanya sedikit belajar. big grin

~ Kalau diijinin sama Allah untuk bisa dapet kerja disini, saya akan bersungguh-sungguh belajar bahasa Korea dan mendalaminya. Karena bahasa Korea saya cupu sekali...sad

~If I find him, I'll keep him tight and never let him go.... blushing

Baru kepikiran 3 biji itu aja untuk sementara ini... 

Dan harapan saya, semoga di tahun baru ini bisa jadi seorang hamba dan manusia yang lebih baik dari tahun sebelumnya... *so general abis

Saya mengerti benar kalau manusia itu hanya bisa berencana, dan Allah lah yang menentukan segalanya. Pengen ini itu begini begitu, tapi tanpa seijin Allah semuanya tidak akan pernah bisa terjadi. Dan sebaliknya, apapun bisa terjadi jika Allah menghendaki...

Bagi saya yang terpenting adalah tetep mencoba, berusaha yang terbaik yang bisa kita lakukan, dan tidak lupa juga untuk terus berdoa. Dengan terus berusaha dan melakukan yang terbaik, InsyaAllah tidak akan ada penyesalan atau minimal mengurangi rasa penyesalan tersebut. Paling enggak kita udah berusaha semampu kita. Dan selama kita belum mencoba, kita tidak akan pernah tahu...
Saya yakin sekali bahwa Allah telah menentukan jalan yang terbaik untuk kita masing-masing...

Pas di tahun baru, Gyeongsan turun salju euy.... Yippiiiiiii... The first snow in new year.... *norak MODE ON
Cuma sebentar dan gak terlalu tebel sih...

Anyway, happy new year! May this new year bring more happiness and blessings...


Dari balik jendela rumah

Lihat seorang gadis kecil?

Samping rumah

Taman depan rumah

Daun-daun kering yang tertutup salju


Tertutup es

Jejak kaki

Pohon tua di taman

Jungkat-jungkit

Perosotan yang tertutup salju

2 comments:

Hidayat Febiansyah said...

wah... lu bakat poto2 dham.. seriusan

sudut ambil lu pas... :)

gua dukung deh lu nekunin potograpi.. :D

Idham 다미시 said...

Wuah... jadi malu~ *blush
Aseli nya cuma jeprat-jepret gak jelas kok Kakak Pebi...

Cihuy, asikkk dapet dukungan... :D
*kayak pemilihan apa aja ya