Tuesday, 17 January 2012

Lagi Lagi

Kayaknya udah sering gue ngomel-ngomel tentang komputer lab gue, termasuk adalah disini. Dan kali ini gue pengen ngomel-ngomel lagi.... at wits' end

Yap, komputer gue bermasalah lagi... Entah ini sudah yang ke-sekian juta kali...

Setelah minggu lalu tiba-tiba gak bisa connect internet, sedemikian sehingga membuat gue bawa laptop tiap hari ke lab. Sampai hari ini pun, laptop yang seharusnya ada di rumah masih nangkring di meja lab gue. Setelah dicoba berbagai macam cara, hasilnya nihil, tetep gak bisa connect...
Dan sekarang, lebih parah lagi, adalah komputer lab gak bisa di-booting... Aaaaaaa~~~crying

Gue sampe ribut-ribut sama Ho Bom oppa gara-gara komputer lab gue ini... 

*yang terakhir itu, gak gara-gara komputer pun, tiap hari udah ribut mulu sama dia


~ Sekian ~

2 comments:

irham said...

gw beresin...wani piro?

Idham Ssi said...

Udah mati tuh komputer nya... HDD nya jebol... :mewek
Harga teman lah... Disekon juseyo~ Nanen hakseng-iyeyo... T-T