Thursday, 22 March 2012

Biar Gak Kosong


Maret 21

Hari ini ada lab meeting...
Dong Jin oppa sama Che Min oppa dateng ke lab...
Kayaknya gue udah lama enggak ketemu Che Min oppa semenjak terakhir kali ketemu
Kabar terbaru, si oppa udah punya anak bayi perempuan yang lucu
Enggak keliatan seperti bapak-bapak sama sekali.
Pun enggak kelihatan kalau umurnya ternyata udah di atas 30 tahunan...
Hahaha... cowok Korea memang seperti itu...
Terus setelah lab meeting, kami makan bareng-bareng seperti biasa
Tapi enggak di tempat biasa dan professor pun enggak ikut serta karena sibuk...
Makan ttakdoritang sama janchi guksu, gue enggak makan ayamnya...
Guksu nya enak... hohoho

Terus, papernya Hong Chan oppa udah keluar hasil reviewannya... Kedua-duanya... Gue jadi second author, dan kedua paper ini bikinnya dulu bareng-bareng sama gue. Secara si oppa gak terlalu bisa bikin tulisan ilmiah dalam bahasa Inggris...Welcome back to revisian... Prof. minta tolong gue yang bikin...

Semoga paper kami bisa publish lagi... Amien...

Sekian, coretan yang mirip diary jaman SMP/SMA kali ini...
Nulis beginian biar blog ini enggak kosong melompong...

0 comments: