Tuesday, 3 April 2012

Cheese Cake

Bahagia itu sebenarnya sederhana saja ya. Tak perlu misalnya, dikala ulang tahun mendapatkan hadiah mewah atau pesta yang meriah. Saya sudah sangat senang dan bahagia ketika ucapan dari teman-teman dan orang-orang terdekat teriring untuk saya di kala usia tepat menginjak 25 tahun. Ibu, yang seingat saya, adalah orang yang tidak pernah lupa dan selalu menjadi orang-orang pertama yang memberi ucapan selamat, di hari ini pun masih tetap sama. Dan ibu saya juga, hari ini mengadakan acara syukuran untuk ulang tahun saya, walaupun katanya kecil-kecilan. Teriring ucapan selamat dari seluruh anggota keluarga, foto pun dikirimkan oleh adik saya. Ketika membuka email, rasa senang dan bahagia pun bertambah dengan ucapan dari professor, beserta harapan yang teriring untuk saya. Dari ucapan beliau, secara jelas menyebutkan 'happy' dan 'proud', usaha saya melakukan yang terbaik untuk beliau nampaknya menunjukkan tanda-tanda keberhasilan. Ada rasa haru menyelinap seketika itu juga.

Barangkali dulu... dulu sekali, rasa senang atau bahagia di saat ulang tahun itu adalah ketika mendapatkan ucapan dari 'seseorang'. Dan itu seringkali menjadi satu hal yang ditunggu-tunggu. Namun, tampaknya sekarang bahkan saya tak mengharapkan atau menunggu-nunggu ucapan dari siapa pun.

Dan kebahagiaan itu genap sudah, ketika datang ke lab dan telah tersedia cheese cake lengkap dengan lilin-lilin dan orang-orang yang berdiri di sana... Akhir-akhir ini, cheese cake adalah daftar pertama dalam list favorit saya...

Masih kurang bersyukur gimana lagi coba?



Kesalahan bukan pada mata Anda, tapi emang fotonya yang burem :)

0 comments: