Monday, 26 January 2015

Permintaan Bantuan Yang Aneh

A : idam... apa kabar?
B : Alhamdulillah kabarnya baik :) Apa kabar juga kah?
A : syukurlah kalau baik. oiya, idam, aku mau minta bantuan boleh? kalo berkenan aja sih...
B : bantuan apa ya?
A : mungkin ga dalam waktu dekat ya. ya insya Allah. gini....waktu dulu, aku nikah, aku udah undang dirimu. nanti kalo giliran dirimu yang nikah, tolong undang aku juga ya. jangan lupa...
B : hehe... Nikahnya saja masih belum tahu kapan T_T


B adalah saya...

Hmm... Ini termasuk permintaan bantuan yang 'aneh' menurut saya. Biasanya sih orang minta bantuan atau tolong ke saya, misalnya 'Idham cariin data ini', 'Idham, benerin ini!', 'Idham, translate in ini', 'Angkatin ini dong', 'Bikinin ini', 'Ajarin ini' sampai 'Pinjem duit', Pinjem contekan' dan sejenisnya begitu-begitu. Tapi ini lain...


Doakan saja saya segera menikah, ya! Sedemikian rupa sehingga saya dapat segera mengundang-undang...

*Soundtrack lagu Wali yang "itu", mode ON*


0 comments: